Tulisan Pertama


Assalamualaikum semua, 

Akhirnya setelah sekian lama sejak account ini ku buat, aku menuliskan tulisan pertamaku yang berjudul Tulisan Pertama. Isinya kira-kira seperti ini:  

“Akhirnya setelah sekian lama sejak account ini ku buat, aku menuliskan tulisan pertamaku yang berjudul Tulisan Pertama. Isinya kira-kira seperti ini:

“Akhirnya setelah sekian lama sejak account ini ku buat, aku menuliskan tulisan pertamaku yang berjudul Tulisan Pertama. Isinya kira-kira seperti ini:

“Akhirnya setelah sekian lama sejak account ini ku buat, aku menuliskan tulisan pertamaku yang berjudul Tulisan Pertama. Isinya kira-kira seperti ini:

…..

….

“Akhirnya setelah sekian lama sejak account ini ku buat, aku menuliskan tulisan pertamaku yang berjudul Tulisan Pertama. Isinya kira-kira seperti ini:

“Akhirnya setelah sekian lama sejak account ini ku buat, aku menuliskan tulisan pertamaku yang berjudul Tulisan Pertama. Isinya kira-kira seperti ini:

” Akhirnya setelah sekian lama sejak account ini ku buat, aku menuliskan tulisan pertamaku yang berjudul Tulisan Pertama. Isinya kira-kira seperti ini:

: >

5 thoughts on “Tulisan Pertama

  1. Wah, ghifar punya blog toh. OK deh, ini komen pertama dari reiSHA yang isinya:

    “Wah, ghifar punya blog toh. OK deh, ini komen pertama dari reiSHA yang isinya:”

    “”Wah, ghifar punya blog toh. OK deh, ini komen pertama dari reiSHA yang isinya:””

    “””Wah, ghifar punya blog toh. OK deh, ini komen pertama dari reiSHA yang isinya:”””

    dst…
    🙂

Leave a Reply

