Cinta Sendiri


Hmm.. skrg aku lg nyari lagu2x di laptopku di folder-nya mas yovie widyanto — kebetulan mggu depan tgl 5 april bandku ngisi acara nikahan lagi, 2 lagu ciptaannya mas yovie berjudul Menikahimu (kahitna) dan Janji Suci (Yovie&Nuno) bakal dibawain –. Weks.. parahnya sebagian besar mp3 nya di folder itu ga pake judul. Ada sih judulnya, tapi judulnya sgt tidak bersahabat, yaitu {“track[i].mp3”, dimana i = 1,2,3,…,n}, he3. bt ga? jadi aku harus dengerin satu-satu lagunya utk nyari 2 lagu tsb.

Di tengah2 perjalanan mencari 2 lagu itu, aku berhenti bentar nyari waktu ter-play suatu lagu yg berlabel track3.mp3. Tiba2 aku menjadi ‘khusyuk’ dengerin lagu itu. Lagunya berjudul “Cinta Sendiri” (kalo ga salah y). Bukan hanya khusyuk, tapi aku langsung ngetikin lirik lagunya.

Ini dia liriknya :

Cinta Sendiri

Kau ungkapkan kepadaku
kan ada saatnya nanti
engkau milikku satu

Ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yang kau inginkan

biar aku yang pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku mengerti
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan cinta tak hanya cinta tak harus slalu miliki

jujur aku tak yakin bisa
jalani hari tanpa dirimu

Jujur, aku tiba2 inget sesuatu wkt dengerin lagu ini. Aku pernah ngalamin itu (mgkn sampe skrg msh kerasa efek sampingnya, he3). Bener jg kata lagu itu, mendingan pergi aja deh. jangan terlalu berharap ma cinta yg blm pasti, klo ga mo sakit hati.
Dan yang pasti, klo ga mau ‘pedih’, jangan pernah terlalu mencintai yg blm pasti. Cintailah yang pasti-pasti aja. Yang pasti bakal merhatiin kamu, Yang pasti pengertian, Yang pasti bakal ngebales cinta kamu, Yang pasti bakal ga ninggalin kamu dalam keadaan apapun, Yang pasti sgt dekat denganmu, bahkan lebih dekat dari jarak antara leher dengan urat lehermu.

Ya, cinta yang pasti-pasti adalah cinta kepada Yang Maha Mencintai. Dan cinta kepada yang belum pasti adalah cinta kepada makhluk ciptaan Yang Maha Pasti Mencintai, :>

P.S.: sorry, sebenernya aq bingung mo taro tulisan di kategori Musik, Inspiration, Agama, atau bahkan Iseng??he3

3 thoughts on “Cinta Sendiri

  1. Hi Salam Kenal.

    “Like this” for your post I was searching in the google for that “topic” and find your blog.

    Anyway … I also like your slogan : If every word I said could make you laugh, I’d talk forever….hmmm but I have to release the one who can make me laugh..seems I’ve been Cinta Sendiri🙂

Leave a Reply

