3 Flying Dracula


Tadi pas makan siang di kantin kantor, aku liat bapak2 pake tuxedo. Dlm hati, bapak2 ini pake pakaian itu penampilanny dah kyk drakula (hi3, astaghfirullah..). Gara2 itu aku jadi teringet cerita dari temen les b. inggrisku waktu aku SD (kemana yah dia skrg??) tentang 3 Drakula bersaudara. Gini nih ceritanya (telah mengalami berbagai modifikasi :> )..

Di suatu malam, dikediaman keluarga 3 drakula (sebut saja Drakula 1, Drakula 2,& Drakula 3) yang bisa terbang, anak sulung dari keluarga Drakula, yaitu Drakula 1, pulang ke rumah sambil mendarat dengan mulut berlumuran darah.

Drakula 1 (anak sulung) : “Assalamualaikum adik2ku (** oh, ada y drakula muslim?he3 **) !”

Drakula 1&2 : “Waalaikumsalam kakak! ”

Drakula 2 : “Wah, darahnya banyak bgt Kak. Emang kakak abis ngapain??”

Drakula 1: “Mo tau ga gw abis ngapain?Tadi gw abis ngeisep darah manusia sekeluarga looh, hebat bet ga gw?”

Drakula 2 : “Wow, luar binasa! Tapi, gw juga bisa ngelakuin hal yang lebih hebat lagi loh dari kakak. Liat aja nnt hasilnya. Gw pergi dulu yah semua..bye2”

Dan Drakula 2 pun terbang ke langit….

10 Menit kemudian, Drakula 2 pulang ke rumah dengan darah berlumuran di sekitar mulut & setengah bajunya.

Drakula 2 : “Mo tau ga gw abis ngapain ni?? Gw tadi abis ngehabisin darah orang2 se-kampung loh!”

Drakula 1 : “Wuihh, ga sia-sia deh kakak dah ngajarin kamu..”

Drakula 3(si bungsu) : (Merasa minder)..”Oi kakak2ku, jangan pada sombong dulu yach! Gw juga bisa koq buat hal yang lebih hebat lagi. Liat aja nanti. Gw skrg cabut dulu”

Dan Drakula 3 pun terbang ke langit..

1 Menit kemudian, Drakula 3 pulang dengan darah berlumuran hampir di seluruh tubuhnya !

Drakula 1 : “Nah, adikku yang 1 ini darahnya lebih edan lagi ni yang berlumuran. Cepet bgt lagi pulangnya ! Pasti abis ngehisep darah orang se-Kota ya??”

Drakula 3 : “Mo tau ga aku abis ngapain??”

Drakula 3 : “Tadi pas terbang aku nabrak tiang listrik Kak.. : ( ”

Drakula 1&2 : !?@$#@!@ !!!!

3 thoughts on “3 Flying Dracula

  1. 😆

    kirain adik ke 3 di keroyok massa, akibat ulah kakak2nya yg mengganggu umat..

    rupanya kepentok tiang doang..
    😆

Leave a Reply

