Berapakah jumlah persegi pada gambar??


Jadi keinget sesuatu..

Pernah seorang temenku menanyakan sesuatu ttg sebuah soal Matematika sederhana. Sebenarny dia dah berhasil ngejawab soalnya dengan mudah, tetapi ternyata jawabannya disalahin. Padahal dya dah yakin bgt jawabannya pasti bener & ngehitung dgn teliti. Sesaat kemudian,aku menyadari sesuatu. Hi..hi..hi, aku cekikian ngeliat jawabannya. Dan dya pun terbingung-bingung ngeliat aku ketawa sendiri…. (memang aku ini gila kali ya??)

Nah, ini dia soal yang sederhana itu. Sekadar maen-maen dengan Matematika level SMP…

Pertanyaan : Berapa jumlah persegi yang ada pada gambar di bawah ini?Mengapa demikian?

Ayo dijawab… Jangan lupa beserta alasannya ! 8>

12 thoughts on “Berapakah jumlah persegi pada gambar??

  1. eh nyasar ke blognya gipar.. hehe..

    jwbnny 1 ya? iya bukan? hehe..

    alesannya.. gara2 gw males ngitung..! ha3x

Leave a Reply

