Berapakah jumlah persegi pada gambar??


Jadi keinget sesuatu..

Pernah seorang temenku menanyakan sesuatu ttg sebuah soal Matematika sederhana. Sebenarny dia dah berhasil ngejawab soalnya dengan mudah, tetapi ternyata jawabannya disalahin. Padahal dya dah yakin bgt jawabannya pasti bener & ngehitung dgn teliti. Sesaat kemudian,aku menyadari sesuatu. Hi..hi..hi, aku cekikian ngeliat jawabannya. Dan dya pun terbingung-bingung ngeliat aku ketawa sendiri…. (memang aku ini gila kali ya??)

Nah, ini dia soal yang sederhana itu. Sekadar maen-maen dengan Matematika level SMP…

Pertanyaan : Berapa jumlah persegi yang ada pada gambar di bawah ini?Mengapa demikian?

Ayo dijawab… Jangan lupa beserta alasannya ! 8>

12 thoughts on “Berapakah jumlah persegi pada gambar??

  1. eh nyasar ke blognya gipar.. hehe..

    jwbnny 1 ya? iya bukan? hehe..

    alesannya.. gara2 gw males ngitung..! ha3x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s