Selamat Pagi, Jakarta !


Ga terasa dah hampir 2 minggu aku tinggal di Jakarta. Masih 6 minggu lagi waktu yang tersisa untuk Kerja Praktek. Hari ini ( Jumat, 20 Juni 2008 ) akhirnya aku mecahin rekor waktu tibaku sendiri untuk datang ke kantor. Aku dah nyampe di kantor pukul 6:50. Padahal biasanya pasti telat2 dikit.

Oleh karena datengnya terlalu pagi, aku jadi bisa berjalan nyantei ke kantor. Biasanya aku pasti terburu-buru jalan kaki dari halte busway BI ke Gedung KPPTI Indosat. Nah sekarang sembari berjalan kaki ke kantor, aku bisa nikmatin lingkungan Jakarta Pusat. Menikmati kemegahan & keramaian ibu kota. Ternyata Jakarta juga bisa dinikmati yah?he3… Dan akupun dah mulai terbiasa dengan udaranya Jakarta. Jadi, biar bisa menikmati ibu kota, jadilah orang yang lebih disiplin lagi (berangkat ke kantor pagi2), ^_^

Dalam perjalanan ke kantor, aku nyempetin untuk mengambil beberapa gambar pemandangan di sekitar Gedung KPPTI Indosat. Nih dya …

Gedung BI

Gedung BI

Bunderan di Depan KPPTI Indosat

Bunderan di Depan KPPTI Indosat

Ga terasa lagi tuh “kejamnya ibu kota”…Malah aku dah menemukan dunia baru di Jakarta.

Selamat Pagi, Jakarta !!

Leave a Reply

