Nama Aslinya Nyamuk


Selama ini nama ‘nyamuk’ yang disematkan pada salah satu jenis binatang penghisap darah itu merupakan nama samaran.

Jadi, siapa nama aslinya nyamuk? (bagi yang dah tau, ssst, diem!)

Nama aslinya Tatang. Coba aja dengerin lagu Cicak-Cicak di Dinding. “…..Tatang seekor nyamuk…,haaap” 🙂

15 thoughts on “Nama Aslinya Nyamuk

  1. @reiSHA : koq sama ya kayak aku?yang KP di indosat tapi ga pake nomor indosat😉

    @Petra Barus : haha juga

    @missglasses :😉 that’s the point !

    @realylife : manggilnya jangan sambil bawa obat nyamuk donk mas, hahaha

    @belajarmencintai : walaikumsalam

  2. far, perasaan waktu lagu itu diajarin waktu tk bukan tatang deh, tapi dadang..

    dadang seekor nyamuk, blewah, lalu ditangkapp..

    akhirnya dadang juga..
    😆

  3. @Rindu : he eh iy mba’. Mungkin pertanyaannya begini, “Gimana caranya ngubah pisang goreng jadi nanas? Caranya, tinggal taro aj pisang yang baru abis di goreng, trus kasih ke anak kecil. Pasti si anak bilang, duuuh pisangnya nanaaas, nanaaas…” Eh, garing ya?gitu ga sech? ;>

    @simplyah : plus dadang, gagang, … cape dech

    @ressay : hmm… may.. may be yes may be no😉

    @uchenk : kayakny tatang ma dadang masih sepupuan kali ye, hehe

    @nenyok : biar berhasil ditangkap, sering2 aja maen bulutangkis di dalem rumah. tapi raket bultangnya harus ada setrumnya,🙂

  4. Nuril nama asli ibu kita kartini sesuai dg KTP jaman doeloe ya masih Harum…ntul..??

    Ibu kita Kartini harum namanya…wakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s