Blog Readability Test


Dapet info dari selytherin tentang Blog Readability Test, untuk mengetahui seberapa tingginya level kecerdasan yang dibutuhkan oleh pembaca agar mampu memahami isi suatu blog. Ah iseng2 aku masukin alamat URL blogku. Nah ini dia hasilnya :

WeW…

Namun sayang, aku ga nemuin informasi mengenai parameter-parameter apa aja yang di-retrieve dari suatu blog untuk melakukan kalkulasi tersebut :(  Bisa jadi yang dimaksud Genius oleh si pembuat test tersebut merupakan parameter untuk orang paling bodoh sedunia, haha…

Just play a fool. (Lagi BT).

Coba aj deh masukin alamat URL blog temen2 di sana…hehe

11 thoughts on “Blog Readability Test

  1. @Rizma : Wah, artinya tulisannya Ma renyah utk dibaca oleh syapa aj donk. Pantesan di blognya Ma rame bgt. Wong anak TK aj ngerti, he3..

    Hmm.. baru kepikiran, mungkin di test itu programnya ngecek banyaknya komentar yang masuk kali y??ntar ah di tes atu2,🙂

  2. siapa aja bisa baca blog saya… heheh… tidak perlu ke-geniusan ternyata untuk baca blog saya… (emang…, yang punya blog aja ga genius gimana mu bikin tulisan genius..).. heheh…

    ayo.. siapa2 yang mu baca blog-ku… g perlu keahlian khusus ko..😀
    g perlu kuliah dulu, g perlu genius dulu… (jadi kesimpulannya blog saya level mana nih… HIGH SCHOOL BOW!!!! umur aja tua, otak masih anak sma… heheh…)

  3. barusan aku coba..
    kayanya random de..
    karena aku coba masukin beberapa URL berulang-ulang..
    maksudnya gini (untuk 3 URL):
    A B C A B C
    hasil yg kluar beda-beda tuh.. ga tau juga sii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s