Saatnya evaluasi diri…


———–
Bagiku, menulis merupakan salah satu cara yang ampuh untuk evaluasi diri. Berbagaimana fenomena silih berganti yang kita alami. Dengan menulis, banyak fenomena yang berhasil ‘diikat’ sehingga kita mampu mengambil hikmah darinya. Apa saja yang telah kita alami pada diri kita seakan-akan terlihat jelas dan tajam sewaktu hendak menulis. Cocok sekali untuk menghisab diri ini.

Sudah lama aq tidak ‘menulis’. Semenjak adanya blog ini, aq tidak pernah menulis lagi di ‘tempat pembuangan tulisan’ yang lain selain blog ini. Dan akhir2 ini tidak tampak kehidupan di blog ini. Berarti sudah lama pula aq tidak menghisab diri. Inilah saat2 yang sudah lama ku nanti, yaitu mengevaluasi diri melalui blog ini..
———–

Sory bro, cuma sekedar ekspresi dari orang yang sedikit mengalami ‘gangguan jiwa’, haha, yang hari ini lagi mikirin diri sendiri & manjain diri sepuas-puasnya, yang lagi ngelupain segala aktifitas & kesibukan pemicu bikin stres, yang lagi nyesel karena dah ga pernah evaluasi diri, dan yang pasti, yang merasa kesian ngeliat blognya tak kunjung diisi-isi🙂

4 thoughts on “Saatnya evaluasi diri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s