Senin Pagi di Sabuga


Pagi kali ini aku bersama ewa agak kesiangan datang ke Sabuga, sekitar jam 8-an. Seperti biasa di hari-hari biasa Sabuga ga terlalu rame dibandingkan weekend. *jadi, percuma nge-aktifin radarnya ya wa? ga ada yg diliatin juga :p *. Aku sendiri sebenernya lebih senang ke sabuga pas weekdays karena sepi dan bisa lebih berkonsentrasi berolahraga, terkecuali kalo ada niat lain ke sabuganya, hehe..

Selain lari pagi mengelilingi lapangan sepak bola sabuga, salah satu alasan knp aku suka berolahraga di sabuga karena fasilitas2 lainnya, seperti aerobik dan refleksi. Sehabis lari mengelilingi lapangan sekitar 15 menit *ga kuat lagi Wa buat nyampe 1/2 jam X| * aku langsung menuju ke pinggir lapangan yang ada fasilitas aerobiknya. Kebetulan fasilitas aerobiknya lagi ga dipake sama org2, jadi bisa leluasa untuk sit-up dan push-up. Inilah enaknya ke sabuga saat weekdays. Kalau di hari sabtu dan minggu biasanya udah banyak yang mengantre menggunakan alat2 di sana.

Karena memang aku sendiri sudah tidak serutin dahulu dalam olahraga, akhirnya setelah push-up dan sit-up sebanyak 3 x 15, aku langsung kecapean, badan terasa pegel2 semua,fiuuuh..

Sekarang dah nyampe rumah lagi, bersiap-siap untuk beraktifitas di kantor dan kampus lagi.

Selamat memulai hari semuanya🙂

One thought on “Senin Pagi di Sabuga

Leave a Reply

