I’m Back !


Lebih dari setengah tahun sudah gw udah ga nulis di sini. Penyakit lama terulang lagi: Inkonsistensi menulis. Liat-liat sekilas blog ini lagi, terkesan gw ga ngapa-ngapain setengah taun ini. Padahal banyak kejadian luar biasa yang udah gw alami. Salah satunya gw sekarang udah berubah status menjadi married😀 Alhamdulillah gw sangat beruntung sekali telah diberi oleh Allah pasangan yang bernama Twindania Namiesyva. Cerita detilnya nanti dulu aja ya, ehehehe… Maaf baru nulis lagi jadi rada lambat panas nih.
Hal luar biasa lainnya adalah sekarang gw udah punya meja dan kursi sendiri di Universitas Parahyangan *akhirnya*. Dulu-dulu gw sering ngerasa ga begitu betah di Unpar gara2 ga ada tempat ‘nongkrong’ dosen. Sejak bulan April lalu gw udah punya tempat tongkrongan baru di kampus baru.. aseeeek😀 Tapi tetep aja kok sampe sekarang masih sering nongkrong di ITB (tepatnya di labtek V lantai II, lab. Real-Time Oil Monitoring) karena masih ikut ngerjain riset dan beberapa proyek di sana.

Semoga tulisan ini jadi permulaan untuk rajin menulis lagi, yang sekarang tantangannya semakin berat karena sudah menikah.. *loh apa hubungannya??* Ntah kenapa setelah punya istri gw jadi rada malas berhubungan dengan dunia maya, terutama hal-hal yang berbau interaksi dengan orang lain :p  Tapi ada untungnya juga sekarang udah rada malas FB, chat, plurk sehingga ga terlalu banyak buang waktu percuma lagi. Tapi yang ‘buntung’-nya nge-blog pun kena imbasnya. hehe..

Btw, kemarin tanpa sengaja ngebaca quote di sampul buku milik mahasiswa gw yang isinya :

Kerja keras memang mengeluarkan keringat, tapi tak ada orang yang mati ditengah lautan keringat

Kayaknya memang harus”keluar keringat” sedikit buat nulis di blog lagi, toh ga bakal mati juga oleh keringat😀 *tapi gw rasa kalo beneran ada lautan keringat, kalau tenggelam di sana tetep bakal mati juga deh*

Now I’m back !! Back to Blog😀

Leave a Reply

