Tercerahkan


Sungguh mencerahkan apa yang telah kami alami semalam. Seseorang telah membuka mata kami betapa terlenanya kami selama ini. Special thanks to you, broπŸ™‚ And also thanks to all of you.

Ternyata apa yang kalian impikan dan harapkan selama ini jauh melebihi apa yang selama ini saya perkirakan. Sungguh tinggi cita-cita kalian. Memang sayalah selama ini yang menjadi sumber masalah utama. Jujur malah saya yang sering “selingkuh”. Masih sering tergoda dengan gula yang dihasilkan oleh tebu lain. Padahal gula dari tebu sendiri bisa jadi lebih manis rasanya.

Mungkin ekspektasi kalian terlalu tinggi kepada saya, padahal bahkan saya pun merasa bukan apa-apanya daripada kalian. Mungkin saya bukanlah pemimpin yang baik, karena pemimpin yang baik mampu mengarahkan agar terus mencapai visi yang telah kita tetapkan bersama-sama. Tapi yang selama ini saya lakukan seolah-olah mengajak kalian untuk berputar-putar terus di lingkaran yang sama.

Namun insya Allah kita semua, terutama saya, bisa banyak belajar dari apa yang telah terjadi. Kita jadikan ini titik balik bahwa kita sebenarnya punya potensi besar untuk mampu memberikan sesuatu kepada dunia. Perjalanan yang akan tempuh pastilah bakal panjang dan melelahkan, penuh pengorbanan. Namun bayangkanlah ketika kita telah mencapai akhir dari perjalanan itu. Bayangkanlah manfaat yang luar biasa yang mampu kita hasilkan dari perjalanan itu. Bukankah sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat ?

Let’s show our best, my friends !πŸ™‚

* mungkin tulisan ini hanya dimengerti oleh segelintir sahabat gw. sekadar ingin mengungapkan perasaan dengan cara yang berbeda. sebenarnya apa yang gw rasain tidak terlalu seemosional ini, hehe *

 

Leave a Reply

