Kaleidoskop 2011


Sebenarnya sejak akhir tahun 2011 lalu saya dah pengen nulis ini. Tapi berhubung cuaca tidak memungkinkan (* loh apa hubungannya?? *), karena rumah kami kebanjiran & butuh sekitar 1 minggu utk beres-beres, jadinya agak susah cari-cari waktu untuk nge-blog.

Tahun 2011 buat saya adalah tahun transformasi. Dapat dikatakan saya memulai menjalani fase baru kehidupan. Berikut ini saya coba rangkum kejadian-kejadian penting buat saya selama tahun 2011 :

  1. Awal bulan Januari saya ‘resmi’ pindah rumah dan menetap ke kediaman baru, yaitu Jl. Sarimas II no. 33 Kec. Arcamanik, Bandung. Sebelumnya saya hidup nomaden (kayak manusia purba gitu), sebelumnya saya tinggal di buah batu.
  2. Awal bulan Februari kakak tertua saya menikah di Cianjur.
  3. Awal bulan Maret saya pergi ke Papua, tepatnya ke PT. Freeport Indonesia, diundang untuk bermain musik. Untung aja waktu itu konflik di Freeport belum mulai..
  4. Ini yang paling paling penting, tanggal 2 April saya menikahi teman saya 1 jurusan & angkatan kuliah, yaitu @Twindania NamiesyvaπŸ˜€. Kabar pernikahannya pun cukup berhasil untuk mengagetkan banyak pihak :p Oia, di bulan april ini juga saya dapat ruangan, meja, & kursi dosen di Unpar *ini agak ga penting :p*
  5. Masih di bulan April, saya bersama istri mengalami banjir pertama di kediaman kami.
  6. Di bulan Mei istri saya mengalami keguguran kandungan yang usianya diperkirakan baru 2 minggu.
  7. Bulan Juni saya berangkat ke Cepu bersama tim riset Real-Time Oil Monitoring di ITB
  8. Bulan Agustus saya menjalankan ibadah puasa pertama bersama istri. Di bulan Agustus ini pula istri saya kembali mengandung.
  9. Bulan September saya pergi ke Bangkok & Pattaya bersama the Pixel People Project team.
  10. Sepanjang bulan Oktober-Desember hampir tidak ada yang terlalu spesial. Cuma kesibukan pekerjaan semakin bertambah. Seringkali pergi ‘ngantor’ di Jkt seminggu sekali. Tawaran main piano tiap weekend jg semakin banyak.
  11. Di akhir bulan Desember, kediaman kami mengalami banjir part 2 dan akhirnya harus mengungsi selama 1 minggu di rumah saudara.

Demikian kejadian-kejadian penting yang saya alami selama tahun 2011. Tidak sabar menunggu rencana-rencana indah berikutnya dari Tuhan YMEπŸ™‚

One thought on “Kaleidoskop 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s